Kamis, 08 April 2010

surat lamaran kerja

27 Maret 2010
السلام عليكم ورحمت الله وبركته
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,.
Pimpinan Yayasan Qolbun Salim Samarinda
Jl. Sultan Alimuddin. Rt 19
Dengan hormat,
Sesuai dengan Informasi yang telah disampaikan kepada saya tentang rencana lowongan kerja di Yayasan Qolbun Salim Samarinda.
Sehubung dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung di Yayasan Qolbun Salim Samarinda, sebagai Koordinator Yayasan Qolbun Salim Samarinda.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Adil Marpaung
Tempat & tgl.lahir : Asahan, 18 Desember 1987
Pendidikan Akhir : MA PESANTREN MODREN DAAR’ULUN Asahan Sumatra Utara
Alamat : Jl. Perum Sambutan Idaman Permai, Blok.F, No.152. RT 35.
Telepon, Hp, email : 081241405133, email : Adil.marpaung@gmail.com
Status Perkawinan : Belum Kawin
Saat ini saya kuliah disalah satu perguruan tinggi islam Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah (S.T.I.S) di samarinda dan saya mengambil prodi AS/Hukum Islam. Perkuliahan dilaksanakan tga kali seminggu, jum’at, sabtu, dan minggu.
Sebagai bahan Pertimbangan, saya lampirkan :
1. Foto copy ijazah MA.
2. Pas fhoto terbaru.

Demikian saya sampaikan Lamaran Pekerjaan ini. Terima kasih atas perhatian Bapak.

والسلام عليكم ورحمت الله وبركته



ADIL MARPAUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar